Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Ketika Jadi Penjual Pulsa

hal penting yang harus diperhatikan ketika jadi penjual pulsa

Menjadi penjual pulsa memang tidak perlu diragukan lagi keuntungannya. Mengingat banyak sekali pengguna handphone yang membutuhkan pulsa setiap harinya. Bahkan bisnis ini merupakan bisnis yang cukup prospektif untuk dilakukan. Karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis pulsa. Tidak hanya mudah dan fleksibel saja, melainkan bisnis ini juga minim resiko. Namun saat sudah terjun menjadi agen pulsa jangan lupalan hal penting berikut ini agar bisnis Anda berjalan dengan lancar :

1. Pilih dealer pulsa
Memilih dealer pulsa haruslah dengan perhitungan yang matang. Carilah dealer pulsa yang menggunakan minimal 5 nomor sebagai SMS Center untuk memudahkan Anda. Selain Anda bisa memilih nomor mana yang sesuai dengan simcard, dengan banyaknya SMS Center tentunya antrian SMS tidak akan menghambat transaksi yang sedang dilakukan. Namun jika tidak ingin repot menjadi penjual pulsa, Anda bisa mendaftar menjadi agen KUDO. Selain simple, kita tidak dipungut biaya apapun. Dan tentunya sudah terpercaya di Indonesia.

2. Minimalkan resiko kehilangan deposit
Saat kita menjadi penjual pulsa tentunya banyak sekali masalah yang akan kita hadapi. Oleh karena itu kita harus meminimalkan resiko – resiko tersebut agar kita tidak mengalami kerugian. Apalagi kita harus deposit pulsa terlebih dahulu dari dealer online yang kita pilih. Hal inilah yang berbahaya bagi kita, karena kita tidak dapat melakukan survey penyedia layanan all operator. Namun jangan khawatir, masalah ini dapat kita kendalikan dengan cara berikut ini :
• Setelah mendaftar menjadi agen pulsa, maka Anda akan mendapatkan SMS yang berisi user name dan pasword Anda.
• Langkah selanjutnya adalah dengan mengisi deposit kepada dealer. Biasanya kita akan diminta untuk transfer sejumlah uang. Hal inilah yang sering menjadi penipuan.
• Minimalkan kehilangan deposit dengan menstransfer uang sedikit saja. Mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000 saja.

3. Jangan abaikan pesaing dan harga di pasaran
Agar Anda menjadi penjual pulsa yang baik, pastikan Anda selalu memantau harga pulsa di pasaran umum. Hal ini untuk meminimalisir pelanggan lari karena harga pulsa yang kita banderol terlalu tinggi.