Cara Merawat Tas Kulit Wanita

Cara Merawat Tas Kulit Wanita – Tas yaitu satu diantara keperluan wanita. Sama seperti seperti badan jadi tas juga perlu perawatan untuk melindungi supaya tas itu tetaplah tampak prima. Umumnya tas rusak dalam periode waktu sebagian bln. Itu lantaran anda belum tahu belum tahu langkah menjaga tas yang baik serta benar.

cara merawat tas

cara merawat tas

Bagaimana caranya menjaga tas supaya tetaplah awet? Tersebut disini cara-cara menjaga tas yang baik serta benar :

  1. Taruh tas yg tidak dipakai dalam kantong penyimpan/dust bag. Bila tas tak dipakai kurun waktu yang lama, baiknya sekali – kali tas di keluarkan serta diangin – anginkan.
  2. Bila tas disimpan dalam almari, pakai product anti lembab seperti kamper atau silica gel yang dapat dibeli diapotek. Letakan dalam tas anda agar tak berjamur.
  3. Pisahkan tas kulit dengan tas yang memiliki bahan plastic/sintetis. Tas plastik bisa meyerap bahan pencelup warna pada kulit yang mengakibatkan tas kulit bernoda seperti jamur.
  4. Tas kulit butuh perawatan spesial lantaran rawan pada sobekan, gesekan, serta kerutan. Jauhi kontak segera dengan cahaya matahari kurun waktu yang lama lantaran dapat mengakibatkan kerusakan permukaan kulit seperti pecah – pecah atau retak.
  5. Bila tas kulit terserang air, selekasnya keringkan dengan lap kering yang memiliki tekstur lembut.
  6. Bila tas kulit telah terlanjur berjamur, sikat dengan lap memiliki tekstur lembut. Bila bercak putih itu ada di bagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus. Baru lalu bersihkan dengan lap kering. Pakai sabun spesial kulit (saddle soap) atau cream pembersih spesial untuk kulit.
  7. Bila tas anda terbuat dari kulit sintetis, bersihkan dengan memakai lap karet. Celupkan kedalam larutan cuka serta gosok dengan cara perlahan-lahan.
  8. Terkecuali menjaga bahan, cermati juga resleting pada tas. Kotoran yang terselip pada resleting mesti dibikin bersih supaya resleting bisa bergerak mulus waktu buka atau tutup tas. Pakai lilin disepanjang resleting agar resleting tak macet.

Mudah-mudahan langkah tersebut berguna untuk anda yang memiliki permasalahan mengenai menjaga tas. Untuk memperoleh info mengenai daftar harga tas paling baru, silakan kunjungi situs (blog) harga tas terbaru 2017. Sekian dan terimakasih!