Trik Memilih Model Gorden Rumah Minimalis

Untuk Anda yang memiliki bentuk rumah minimalis, Anda pasti ingin membuat seluruh ruangan mulai dari bagian depan hingga belakang terlihat menarik dan nyaman untuk digunakan. Dalam sebuah rumah tentunya harus memiliki sumber cahaya sebagai penerang baik di malam hari maupun di siang hari.

Untuk malam hari biasanya kita menggunakan lampu sebagai penerangan, sedangkan untuk siang hari tidak mungkin kita menggunakan lampu karena pastinya akan terlalu boros. Oleh karena itu dalam setiap rumah dibuatkan jendela. Jendela bukan hanya menjadi salah satu cara sinar matahari masuk ke dalam ruangan tetapi juga untuk memperindah sebuah rumah. Jendela pun harus terlihat indah, salah satunya menggunakan gorden model rumah minimalis.

Model gorden rumah minimalis yang bisa Anda pakai untukmempercantik jendela rumah Anda seperti gorden berwarna putih polos dengan bahan yang tipis. Dengan gorden model ini jendela rumah Anda akan terlihat lembut. Model gorden berikutnya adalah kain gorden dengan motif bunga. Warna kainnya pun lebih baik berwarna soft seperti putih atau abu-abu. Selain itu, Anda juga bisa memakai gorden dengan motif tumbuhan seperti bambu atau rumput untuk menciptakan nuansa alam yang sejuk dan nyaman. Jadi Anda bisa menggunakan model, motif, dan jenis kain gorden untuk jendela rumah tipe minimalis Anda yang terlihat soft supaya terlihat elegan.

Jika tirai pertama selalu identik dengan desain klasik dan rumah mewah dengan jendela yang tinggi, dan sekarang tidak berlaku lagi. Seiring dengan perubahan waktu, rumah dengan desain minimalis menghiasi jendela rumahnya dengan tirai cantik yang sesuai dengan tema minimum. Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk meningkatkan penampilan dari jendela rumah minimal Anda, pilih gorden dengan warna natural atau motif sederhana sedikit ramai. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli gorden, sebagiknya membaca beberapa tips memilih tirai yang tepat untuk rumah Anda. Mengingat tirai saat tersedia dalam berbagai bahan dan selesai, dan tidak semua bahan cocok untuk jendela Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya lifestyle.liputan6.com mengikuti tips memilih tirai yang tepat bagi Anda untuk membaca.