Murahnya Sewa Mobil MPV Di Jakarta

Sewa mobil MPV Jakarta – Mobil keluarga multifungsi atau MPV merupakan jenis kendaraan yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Data statistik selalu menujukan segmen MPV selalu mendominasi penjualan kendaraan roda empat di tanah air dengan persentase market share berada diatas 45 persen setiap tahunnya.

Hal yang sama juga terjadi pada bisnis penyewaan kendaraan, mobil bergenre MPV paling diminati oleh konsumen yang ingin menyewa kendaraan baik dari kalangan masyarakat umum yang menyewa untuk kebutuhan pribadi sehari – hari maupun perusahaan yang membutuhkan armada transportasi untuk mendukung kegiatan operasional atau bisnis mereka.

Mengapa mobil MPV sangat digemari karena jenis mobil ini memiliki beragam keunggulan diantaranya daya angkut yang relatif lebih banyak dibanding kendaraan bergenre sedan atau citycar serta ruang kabin yang relatif lega hingga mampu menampung 7 sampai 8 orang penumpang. Sifatnya yang multifungsi juga memberikan benefit lebih saat konsumen ingin membawa barang bawaan yang cukup banyak, hal yang umum terjadi saat menyewa mobil untuk liburan atau mudik lebaran.

Sedangkan bagi penyewa dari kalangan perusahaan mereka lebih memilih jasa sewa mobil MPV karena alasan kepraktisan dan efektifitas, sebagai armada operasional, mobil bergenre MPV memang sangat cocok karena mampu difungsikan untuk berbagai kebutuhan dan relatif irit dalam hal konsumsi bahan bakarnya. Selain itu perusahaan juga tak perlu repot memikirkan biaya perawatan, pembayaran pajak kendaraan bermotor, premi asuransi dan lain sebagainya.

Jenis Sewa Mobil MPV Di Jakarta

Dari banyaknya jenis kendaraan keluarga multiguna yang dipasarkan di tanah air pada umumnya bisa dibagi dalam 3 kategori yaitu kelas MPV bawah atau biasa disebut Low MPV, medium MPV dan kelas premium atau MPV mewah.
Untuk kategori LMPV, beberapa type mobil yang paling banyak dipilih oleh konsumen pengguna jasa sewa mobil MPV Jakarta diantaranya adalah :

Toyota Avanza dan Avanza Veloz

toyota avanza

Predikat sebagai mobil sejuta umat jelas bukan gelar sembarangan. Toyota Avanza merupakan produk otomotif terlaris di Indonesia saat ini dengan penguasaan pasar hingga 40 persen di segmen mobil keluarga. MPV berpenggerak roda belakang ini telah diakui kehandalannya Sewa mobil Avanza adalah pilihan yang sangat tepat baik untuk penggunaan jarak dekat maupun jarak jauh.

Suzuki Ertiga

Dengan konsep real three row dan interior yang terilang cukup wah untuk ukuran mobil LMPV, Ertiga menjanjikan kenyamanan terbaik bagi seluruh penumpangnya. Teknologi drive by wire dan variable valve timing membuat konsumsi bahan bakar MPV bonnet Suzuki ini terbilang sangat efisien, sewa mobil Ertiga kini semakin diminari baik oleh kalangan penyewa individual maupun company.

Honda Mobilio

Perusahaan Taxi sekelas Blue Bird pun memilih Honda Mobilio sebagai bagian dari armada mereka. Hal ini jelas menunjukan kualitas dari mobil keluarga yang satu ini. Jadi konsumen juga tak perlu ragu untuk sewa mobil Honda Mobilio bila membutuhkan kendaraan untuk transportasi harian atau saat ingin menikmati momen spesial seperti leburan bersama keluarga maupun sanak family.

Kijang Innova

Bagi yang membutuhkan kendaraan bergenre medium MPV maka sewa mobil Kijang Innova hingga saat ini masih menjadi favorit di Jakarta maupun kota besar lainnya. Statusnya sebagai MPV legendaris dengan reputasi selama lebih dari 4 dekade membuat mobil ini telah begitu familiar dengan masyarakat Indonesia.

Toyota Alphard dan Velfire

Sedangkan bagi kalangan menengah atas maupun masyarakat yang ingin menyewa kendaraan untuk event spesial seperti pernikahan atau company gathering, maka sewa mobil Alphard dan Velfire is fully recommended. Mobil bongsor ini memiliki kapasitas kabin yang sangat luas dan dilengkapi fitur berteknologi tercanggih hingga mampu memberikan kenyamanan dan gengsi berkendara yang tak kalah dengan sedan premium sekalipun.

Tentu saja harga sewa mobil MPV Jakarta akan berbeda beda tergantung klasifikasi dari jenis mobil yang dipilih oleh pelanggan. Yang tak kalah pentingnya adalah kredibilitas dari perusahaan jasa rental itu sendiri, pastikan pula bila mobil seaan anda berada dalam kondisi yang prima agar nyaman dan aman saat digunakan.