Harga Mobil Honda Odyssey Rb1 dan Review Spesifikasi Lengkap

Mobil ini merupakan seri MPV yang dikeluarkan oleh Honda. Mobil ini secara resmi dirilis di Indonesia pada bulan Juni tahun 2004 dan terakhir produksi pada tahun 2008. Pada awal peluncurannya mobil ini sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena kesan yang ditampilkan sangat mewah dan juga mobil ini terlihat sangat berkelas dan jauh meninggalkan para kompetitor-kompetitor lainnya, antara lain Mitsubishi Grandia dan juga Toyota Wish. Selain itu, karena Harga Mobil Honda Odyssey Rb1 terbilang terjangkau dengan spesifikasi yang berkelas. 2018 honda accord

Mobil pabrikan Jepang ini mengeluarkan 5 tipe yang berbeda diantaranya adalah tipe M, tipe L, Absolute, Absolute + dan terakhir Absolute ++. Kelima model tersebut berbeda pada desain eksterior dan interiornya.

Review Spesifikasi Honda Odyssey Rb1 Lengkap

Eksterior Honda Odyssey Rb1

Kesan mewah dan berkelas akan sangat terasa dari luar ketika kita melihat sekilas mobil ini. Ukuran mobil ini sedikit lebih pendek dari edisi sebelumnya yaitu RA6. Dari kejauhan Anda bisa dengan sangat mudah mengenali mobil ini karena mika lampu depan yang berwarna biru akan membuat kesan berbeda dari mobil-mobil yang lain.

Kemudian untuk stoplamp belakang mobil ini menggunakan model yang sangat unik, yaitu berbentuk segitiga. Dan juga sebuah wiper ditambahkan guna mempermudah pengemudi dalam hal visibiltas ketika cuaca dalam keadaan hujan.

Interior Honda Odyssey Rb1

Untuk urusan interior dengan Harga Mobil Honda Odyssey Rb1, mobil ini bisa dibilang rajanya, karena mobil ini menggunakan dashboard yang sangat mewah dan berkelas. Tombol serta panel instrumen yang melekat pada mobil ini pun sangat memanjakan, pengaturan yang begitu rapi serta mudah diraih pengemudi menjadikan mobil ini, memiliki interior yang berani diadu dengan mobil MPV tahun 2000an keatas. Selain itu ada sunroof yang sengaja dibuat oleh pabrikan untuk menambah kesan yang mewah pada mobil ini.

Mesin Honda Odyssey Rb1

Untuk urusan mesin mobil ini memiliki dua konsep untuk yaitu M dan L keduanya menggunakan mesin kapasitas 2,4 liter, empat silinder dan 16 katup serta mampu menghasilkan daya sebesar 3.600 – 6.000 RPM. Sedangkan untuk tipe Absolute, absolute + dan ++, menggunakan mesin kapasitas 2,4 liter juga namun tenaga yang dihasilkan berbeda, daya yang dihasilkan antara 4.800 – 6.800 RPM.

Baca juga : Harga Mobil Suzuki Baleno Next G | Spesifikasi Lengkap Suzuki Baleno Next G

Impresi dan Handling  Honda Odyssey Rb1

Dalam hal berkendara mobil ini sudah dilengkapi dengan suspensi wishbone untuk roda belakang dan depannya, sehingga kenyamanan layaknya menaiki sebuah sedan akan Anda rasakan. Dalam hal handling pun mobil ini menyerupai Honda Civic. Tetapi sangat dianjurkan agar Anda tidak melakukan putaran terlalu penuh karena bisa menyebabkan kebocoran pada power steering.

Harga Mobil Honda Odyssey Rb1

Harga yang ditawarkan untuk mobil yang satu ini dikisaran 200 jutaan, (berdasar situs jual beli mobil bekas). Namun hal itu kita tinggal melihat kondisi barangnya dahulu, tentu saja Harga Mobil Honda Odyssey Rb1 bisa lebih murah jika barangnya tidak bagus.

Demikian ulasan tentang Harga Mobil Honda Odyssey Rb1. Mobil ini merupakan MPV yang begitu berkelas dan mewah. Jika Anda memiliki keluarga besar mobil ini sangat cocok untuk Anda miliki. Konsumsi BBM nya pun bisa dibilang Standar untuk MPV yaitu sekitar 6-8 KM per liternya untuk dalam kota dan 8-10 KM untuk luar kota. Untuk info harga mobil Honda tahun 2016 selengkapnya, bisa Anda baca pada Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016.