Trend Tutorial Hijab Simple Terbaru 2017

Seiring bergantinya tahun, tentunya trend tutorial hijab bisa berubah. Sama halnya dengan tahun ini. Di tahun 2017 ini model hijab yang simple dan praktis masih mendominan. Banyak wanita yang lebih suka memakai model jilbab yang simple dibandingkan memakai jilbab ribet. Bahan hijab yang bagus dan sekarang ini sedang in adalah bubble crep. Walaupun jenis bahan lainnya tetap masih banyak digunakan.

Tutorial hijab kali ini bisa digunakan untuk acara santai maupun resmi. Modelnya simple tapi bisa membuat penampilan anda tampak lebih cantik, trendy dan mempesona.
Tutorial hijab pada kali ini menggunakan jilbab berbahan pashmina. Dibandingkan jenis jilbab lainnya, jilbab pashimna paling mudah dibentuk menjadi berbagai model.

Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina

Bahan untuk membuat jilbab pashimna juga banyak sekali. Ada bahan satin, sifon, bubble crep, polyester, katun dan masih banyak lainnya. Setiap jenis bahan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jilbab sifon atau bubble crep sangat mudah dibentuk. Karena tekturnya yang lembut, jatuh dan tidak kaku. Bahan sifon dan bubble creep juga ada yang polos dan motif. Jadi anda banyak pilihan. Untuk lebih jelasnya berikut ini tahapan tutorial hijab 2017.

Tutorial hijab pashimna ini sangat mudah dilakukan, hanya membutuhkan waktu 2 menit saja:
· Siapkan satu buah pashimna bahan sifon, diamond atau bubble creep.
· Gunakan ciput warna hitam atau yang warnanya sama dengan warna jilbab, sebelum melanjutkan langkah tutorial hijabnya.
· Gunakan jilbab pashimna dengan bagian kiri lebih pendek dibandingkan bagian kanan.
· Bagian kiri atau bagian yang pendek tarik ke dekat telinga sematkan jarum pentul.
· Bagian yang dekat jarum pentul. Tarik sedikit ke belakang supaya ada gelombang di bagian kanan kelapa. Rapikan dengan jarum pentul.
· Bagian kanan atau bagian yang panjang tarik ke atas melewati kepala sampai kembali ke sisi semula. Lalu rapikan.

Sangat mudah bukan ? Selain menggunakan bahan sifon, anda juga bisa memakai bahan lainnya. Cara berhijab ini sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa menggunakan pada saat acara resmi atau santai. Sekian artikel tentang tutorial hijab yang simple dan trendy. Terus update perkembangan terbaru tutorial hijab dan busana muslim di hijabtuts.com ya ! Selamat mencoba.