Daftar Harga CCTV Dari Segala Brand Terkenal

Kamera CCTV kini marak digunakan untuk menjaga keamanan properti maupun tempat umum dan instansi. Pilihan harga CCTV juga sangat bervariasi sesuai dengan spesifikasi dan merek atau brand produk tersebut. Setiap merek akan memiliki acuan harga yang berbeda meskipun memiliki spesifikasi yang sama dengan produk lainnya.  Karena itu, kita bisa memilih kamera CCTV berdasarkan merek atau pun spesifikasi yang dibawa oleh produk tersebut agar bisa sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Beberapa merek atau brand terkenal bisa kita temukan di JakartaCCTV.co.id sebagai referensi untuk membeli berbagai varian produk CCTV berkualitas. Setiap produk yang ditawarkan akan memiliki spesifikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna. Karena itu, dalam memilih CCTV sebaiknya kita memperhatikan kebutuhan dan budget atau anggaran yang kita miliki untuk membeli produk surveilance untuk keamanan dan pengamanan ini.

Harga CCTV dan Spesifikasi Yang Ditawarkan

Satu merek CCTV akan memiliki varian produk yang beragam dengan spesifikasi khusus. Hal itu akan mempengaruhi harga dari CCTV yang ditawarkan pada konsumen. Untuk itu, sebelum kita melakukan pembelian, sebaiknya kita menimbang spesifikasi yang ada apakah sudah sesuai dengan kebutuhan. Kita bisa meminta pendapat dari pihak yang telah menggunakan berbagai merek tertentu. Berikut ini beberapa brand atau terkenal yang bisa kita jadikan acuan dalam membeli produk CCTV.

1 ) Panasonic

Produk dari Panasonic merupakan salah satu CCTV yang memiliki keunggulan dan spesifikasi CCTV terbaik. Kita bisa memilih kamera untuk indoor maupun outdoor dengan varian produk yang beragam. Misalkan untuk tipe kamera CCTV outdoor weatherproof akan memiliki kisaran harga antara 2,5 juta hingga 4,5 juta rupiah. Sementara untuk produk Panasonic IP Camera bisa mencapai 8,5 juta.

2 ) Samsung

Produk Samsung asal Korea Selatan memang cukup terkenal memiliki kualitas dan kemampuan yang istimewa. Untuk membeli produk merek ini, disarankan melakukan dalam bentuk paket. Harga CCTV Samsung paket Wisenet HD+ Lite Series tipe IO40 bisa kita beli dengan harga hemat 7 juta. Bila kita memiliki budget lebih, maka kita bisa memilih tipe IO44 dengan harga lebih tinggi sekitar 17,5 juta rupiah.

3 ) Vision Pro

Produk ini terkenal sebagai CCTV murah yang bisa kita gunakan untuk instalasi CCTV di rumah. Paket yang ditawarkan pun cukup menarik kita bisa mendapatkan harga spesial untuk 4 chanel CCTV hanya dengan 1,5 juta saja. Produk ini juga tersedia dalam paket IP camera yang juga ditawarkan dengan harga sekitar 2,2 juta. Meskipun dikenal dengan paket rumahan, namun kita juga bisa mengaplikasikannya di kantor atau tempat lain.

4 ) Hikvision

Hikvision merupakan kamera buatan China yang telah digunakan luas di dunia. Produk ini merupakan salah satu produk CCTV terbaik. Kita biasa mendapatkan kamera CCTV Hikvision tipe DS-2CD2420FD-l dengan harga CCTV sekitar 1,3 juta rupiah. Selain itu, untuk kamera dengan spesifikasi unggul DS-2DE7186-AE bisa kita beli dengan harga cukup mahal yaitu sekitar 16 juta rupiah.

Untuk melakukan pembelian CCTV disarankan untuk membeli dalam bentuk paket. Hal ini akan menjamin produk yang kompatibel dan sehingga bisa digunakan dengan optimal. Harga CCTV yang merupakan produk impor memiliki fluktuasi yang berbeda sesuai dengan nilai tukar dan kebijakan perdagangan antara pemerintah Indonesia dan negara asal. Oleh karena itu, harga bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga kita perlu cek harga secara rutin di JakartaCCTV.co.id.

 

Deskripsi: Daftar harga CCTV dari segala brand terkenal yang merupakan produk impor bisa berubah sewaktu-waktu, karena itu, kita perlu cek harga secara rutin di JakartaCCTV.co.id.