5 Lagu Terbaik One Direction

 

One Direction adalah sebuah boy band asal UK hasil dari ajang pencarian bakat yang bernama X Factor. One Direction adalah salah satu artis UK yang mempunyai banyak fanbase di seluruh dunia. Terakhir One Direction mengeluarkan album pada tahun 2014 dan di tahun 2017 ini One Direction memutuskan untuk vacum dulu untuk sementara. Berikut ini adalah 5 lagu terbaik yang dimiliki oleh boy band One Direction menurut review admin.

1.What Makes You Beautiful

Lagu yang pertama adalah lagu fenomenal yang berjudul What Makes You Beautiful. Lirik lagu What Makes You Beautiful menurut Gaglirik menceritakan tentang seorang pria yang kaget dan terheran-heran melihat wanita yang dulunya cupu namun kini berubah menjadi cantik pada sebua acara pesta. Dalam lirik lagu What Makes You Beautiful One Direction ingin menyampaikan bahwa kita menjadi manusia jangan hanya melihat penampilannya saja. Lagu ini menduduki peringkat ke 1 di hot 100 Chart Billboard

2.One Thing

Lagu yang kedua adalah lagu One Thing. Lirik lagu One Thing menceritakan tentang seorang pria yang membutuhkan sesuatu dari kekasihnya namun kekasihnya tidak peka atau tidak tahu apa yang diinginkan pacarnya. Lagu ini hanya menduduki peringkat ke 39 di Hot 100 Chart Billboard namun di negara-negara lain lagu ini menduduki posisi 1 di tangga lagu nasional.

3.Story Of My Life

Lagu yang ketiga adalah lagu Story Of My Life. Lirik lagu Story Of My Life menceritakan tentang kehidupan salah satu dari vokalis One Direction sendiri. Lagu ini menduduki posisi 4 di Hot 100 Chart Billboard

4.Drag Me Down

Lagu yang keempat adalah lagu fenomenal yang berjudu Drag Me Down. Lirik lagu Drag Me Down menceritakan tentang seorang pria yang menginginkan hubungannya lebih dekat lagi dengan wanita yang ia cintainya. Lagu ini menduduki posisi ke 3 di Hot 100 Chart Billboard dan lagu Drag Me Down memiliki video musik yang unik yaitu bergaya ala astronot yang ingin pergi ke luar angkasa.

5.Perfect

Lagu yang terakhir adalah lagu Perfect. Lirik lagu Perfect menceritakan tentang seorang pria yang terlalu banyak menuntut untuk sempurna terhadap pasangannya.