Mudahnya Keliling Jogja Mengunakan Isuzu Elf Microbus

Berkeliling Jogja sekarang lebih mudah dan efisien jika mengunakan kendaraan Isuzu Elf Microbus. Kendaraan ini memiliki berbagai macam kelebihan yang membuat banyak wisatawan jatuh hati kepada kendaraan keluaran Isuzu ini. Banyaknya permintaan akan sewa kendaraan Elf Microbus membuat banyak perusahaan rental Elf di Jogja. Perusahaan rental Elf tersebut bahkan banyak yang memiliki lebih dari satu unit jenis kendaraan ini. Dengan segala keunggulanya banyak kendaraan yang tidak mampu bersaing. Apa saja keunggulan kendaraan ini sehingga wisata di Jogja bisa lebih mudag?  Berikut penjelasan singkat dari kami:

  1. Mesinnya kuat dan bandel

Elf  microbus dibekali mesin yang kuat dan tangguh. Dengan menggunakan Mesin  2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC mobil ini mampu menaklukkan berbagai macam medan yang ada di Jogja. Seperti diketahui oleh banyak orang, topografi Jogja variatif, dari yang datar hingga yang pegunungan. Kawasan seperti Sleman bagian Utara, Kulonprogo, Bantul, dan juga Gunung Kidul miliki medan yang tidak bersahabat karena dipenuhi oleh tanjakan curam dan juga tikungan tajam. Hal tersebut membutuhkan kendaraan yang mampu bermanuver di daerah tersebut dan Isuzu Elf Microbus adalah solusinya.

  1. Kabin yang luas dan nyaman

Selain dibekali mesin yang kuat, Elf Microbus juga memiliki kabin yang luas dan nyaman. Dengan segala kenyamananya membuat para wisatawan dapat menikmati perjalanan menuju destinasi wisata di Jogja. Rata-rata wisata alam di Jogja berada di kawasan kabupaten, sehingga membutuhkan perjalanan yang membutuhkan waktu yang cukup lama bekisar antara 1 – 3 jam. Dengan nyamannya kabin dan juga kursi membuat perjalanan tersebut menjadi tak terasa. Selain itu mobil ini juga dibekali oleh AC double power dan juga 4 buah spaker yang siap membuat wisatawan merasa berada di kamarnya sendiri.

  1. Mudah akses objek wisata

Dengan mengunakan Elf Microbus perjalanan akan menjadi lebih mudah karena kendaraan ini bisa mengakses berbagai tempat wisata di Jogja. Beberapa tempat wisata di Jogja tidak bisa diakses kendaraan jenis bus sehingga Elf Microbus bisa menjadi solusi dari permasalahan ini. Ambil contoh Desa Wisara Kalibiru, di kawasan ini bus harus parkir di bawah dan kemudian wisatawan harus pindah ke kendaraan lain seperti ojek motor atau jeep yang menguras kantong. Dengan mengunakan Elf ini, wisatawan pun bisa naik keatas.

Demikanlah keuntuntungan menyewa Isuzu Elf microbus di Jogja sehingga mempermudah wisatawan untuk berkeliling. Masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan mencari kendaraan saat berwisata di Jogja ini.