Berbagi Trik Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

model rumah 2016
Melihat kondisi saat ini yang sudah sangat penuh, sehinggaorang orang yang memiliki sedikit ruang akan lebih suka membuat Denah Rumah Minimalis 3 Kamar. Membuat sebuah rumah dengan tanah yang tidak luas adalah pekerjaan tersendiri. Tentunya butuh trik khusus agar semuanya bisa digunakan semaksimal mungkin.

Banyak yang kini mencari trik untuk membuat Denah Rumah Minimalis 3 Kamar. Hal ini dilakukan agar setiap sudut dapat dimanfaatkan dengan baik. Desain rumah yang dibuat dengan benar akan memberikan asil yang signifikan. Dimana rumah tetap terlihat luas, rapi, dan nyaman. Pertama yang perlu Andaperhatikan ialah proporsi ukuran dari masing masing ruangan. Rumah minimalis tidak bisa dibuat dengan ruangan yang terlalu besar. Karena hal ini akan banyak memakan tempat. Selain itu perhatikan pula letak pintu dan jendela. Usahakan untuk memili lokasi jendela atau pintu yang menhadap cahaya matahari agar bisa terpapar sinar matahai dan menambah terangnya ruangan Anda, kemudian atur lokasi pintu. Jangan sampai pintu menghadap ke ruang utama atau ruang tamu. Karena ini akan menganggu privasi Anda. Bila kamar tidur terletak di samping ruang tamu, ada baiknya Andamemberi sedikit ruang untuk pintudan memberikan sedikit sekat agar memberikan kesan batasan ruang tamu dengan arah kamar tidur Anda. Selain itu untuk kamar anak anak, Anda bisa membangunnya secara bersebelahan dengan kamar mandi yang bersebelahan. Hal ini agar saluran air bisa dibuat dalam suatu tempat dan meminimalisir biaya. Atau bila tidak, Anda bisa memisahkannya dengan membuat dapur di bagian tengah. Dan poisisi kamar mandi sejajar dengan dapur, mempertimbangankan saluran air. Agar ruangan Anda tampak lebih luas, Anda bisa membangun dapur, ruang keluarga dan ruang makan tanpa adanya sekat. Sehinggatampak lebih luas. Selain itu, untuk menambah kesan luas dan rapi, pilihlah perabotan yang minimalis atau perabotan yang multi fungsi. Sehingga Anda bisa mengurangi jumlah perabotan di dalam rumah. Perabotan yang terlalu banyak akan membat rumah Anda tampak penuh dan sesak.
model rumah minimalis 2 lantai
Untuk menambah suasana cerah, Anda bisa memilih cat warna cerah agar bisa memantulkan cahaya lebih banyak.Demikian beberapa trik Denah Rumah Minimalis 3 Kamar. Semoga memberikan manfaat bagi Anda.

Subhanallah, Inilah Manfaat Air Zam Zam Yang Wajib Kamu Ketahui

Subhanallah, Inilah Manfaat Air Zam Zam Yang Wajib Kamu Ketahui – Tak ramai yang tahu bagaimana telaga zam-zam bisa keluarkan beberapa puluh juta liter pada musim haji serta ia tak pernah kering meskipun sekali. Seseorang pengkaji diperintahkan oleh raja Faisal untuk menyelidik telaga zam-zam untuk menjawab tuduhan liar seseorang doktor dari Mesir.

Subhanallah, Inilah Manfaat Air Zam Zam Yang Wajib Kamu Ketahui

Subhanallah, Inilah Manfaat Air Zam Zam Yang Wajib Kamu Ketahui

Berapakah Juta Liter Air Zam-Zam?

Berapakah banyak air zam-zam yang diambil setiap saat musim haji? Mari kita sangka dengan cara rambang, Jemaah haji yang datang dari semua pelusok dunia pada tiap-tiap musim haji saat ini sejumlah kurang lebih dua juta orang. Semuanya jemaah di beri 5 liter air zam-zam saat pulang ke tanah airnya, bila 2 juta orang membawa pulang masing- masing 5 liter air zam-zam ke negaranya, ini sahaja telah jadi 10 juta liter. Selain itu selama ada di Mekah serta kebanyakannya jemaah tinggal 25 hari serta tiap-tiap orang menggunakan 1 liter satu hari jadi jumlahnya telah 50 juta liter!!.

Keanehan Air Zam-Zam

Pada th. 1971, seseorang doktor dari Mesir menyampaikan pada akhbar di Eropah bahawa air zam-zam tak sihat untuk diminum. Gagasannya berdasar pada bahawa kota Mekah itu ada dibawah garis permukaan laut, Air Zamzam itu datang dari air sisa buangan masyarakat kota Mekah yang meresap, lalu mendap terbawa berbarengan air hujan serta keluar dari telaga air zamzam. Masya Allah. Berita ini hingga ke telinga Raja Faisal yang lalu memerintahkan Menteri Pertanian serta Sumber Air untuk menyelidiki permasalahan ini serta menghantar sampel air zam-zam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk diuji.

Tariq Hussain seseorang jurutera kimia yang bekerja di Institut Penapisan Air Laut untuk diminum di Jedah, memperoleh pekerjaan menyelidikinya. Pada saat memulakan tugasnya Tariq belum ada deskripsi bagaimana telaga air zam-zam bisa menaruh air yang demikian banyak seperti tak ada hadnya. Saat hingga didalam sumur, Tariq sangat terperanjat jika lihat bahawa ukuran “kolam” telaga itu Cuma 18 x 14 kaki saja (Kurang lebih 5 x 4 mtr.). Tak terbayang bagaimana telaga sekecil ini bisa keluarkan jutaan galen air setiap saat musim haji, serta ini berlaku mulai sejak beberapa ribu th. waktu lalu sejak jaman Nabi Ibrahim AS.Penyelidikan tunjukkan bahawa mata air zam-zam bisa keluarkan air sejumlah 11-18 liter air per waktu, dengan hal tersebut tiap-tiap minit 660 liter air bakal dibuat, tersebut yang mengagetkan. Tariq mula mengukur kedalaman air telaga serta memohon pembantunya masuk ke air, nyatanya air telaga itu cuma meraih sedikit diatas bahu pembantunya yang tinggi badannya 5 kaki 8 inci. Lantas dia menyuruh pembantunya untuk mengecek, apakah mungkin saja ada cerukan atau saluran paip di dalamnya. Sesudah mengecek dari satu tempat ke tempat yang lain, nyatanya tak menjumpai apa pun!. Dia berpikir mungkin saja sahaja air telaga ini di ambil dari luar lewat saluran pam berkapisiti besar, bila itu kondisinya jadi dia bisa lihat turun-naiknya permukaan air dengan cara mendadak. Namun sangkaannya meleset, beliau tak menjumpai gerakan air yang mencurigakan, juga tak menjumpai ada alat yang bisa menghadirkan air dalam jumlah besar.

Cara Agar Wanita Tampil Menarik Di Hadapan Lelaki

Halo semua, berikut ini aku akan bahas tentang Cara Agar Wanita Tampil Menarik Di Hadapan Lelaki – Pada dasarnya hampir setiap wanita itu sangat suka dibilang cantik oleh pria. Meskipun wanita itu pendiam, namun mereka tidak dapat membohongi hati mereka ketika mereka dibilang cantik. Pernahkah kamu minder saat berhadapan dengan lelaki? Misalnya ketika kamu masuku ke lingkungan baru seperti sekolah, kampus atau lingkungan kerja, kamu suka gugup. Kamu tidak percaya diri atas penampilan kamu. Kamu khawatir kalau lelaki yang melihatmu akan menilai diri kamu buruk. Pernah? Kalau iya maka pas banget nih, berikut ini adalah cara agar kamu tetap terlihat menarik di hadapan lelaki :

1. Laki-laki sangat menyukai wanita yang smart

Contohnya adalah membaca buku. Membaca buku sesungguhnya merupakan keadaan yang dapat dijalani siapa aja. Tetapi, kini ini berapa banyak, sih, wanita yang mau membaca buku di ketika senggangnya? di abad gadget alias kerja serupa kini ini, segala orang berat untuk membuka alat sosialnya alih- anjak membaca buku. sedangkan, buku dapat memperkaya anggapan serta angan-angan kita. maka dari itu, bikin abdi, wanita yang baca buku itu sensual. Kamu bisa pakai jaket yang berkualitas untuk menambah penampilan kamu.

Cara Agar Wanita Tampil Menarik Di Hadapan Lelaki

2. Lelaki juga menyukai wanita yang hobbi olahraga

Hey, kamu tak mesti gelisah berkeringat. Tubuhmu yang berpeluh malah jadi daya tarik tersendiri untuk setiap lelaki. Jadi, tak harus ragu bikin melaksanakan keaktifan yang membuatmu berkeringat. kamu dapat nge-gym, jogging, renang atau melaksanakan olah badan serupa bola keranjang, voli, serta bulu tangkis.

Kebugaran badan adalah salah satu aspek penunjang penampilan kamu. wanita yang fit serta akas lebih diukai oleh orang lain, terpenting orang lelaki. Bayangkan kalau kamu memandang wanita yang lesu serta enggak aktif jelas kamu juga akan merasakan keadaan yang serupa. kesegaran dapat didapatka bersama olahraga dengan cara teratur serta enggak harus durasi yang lamban. cukup pagi serta petang tiap hari untuk melindungi kesegaran kamu.

3. Cewek yang bisa beladiri juga cantik kok

Wanita itu enggak berarti mesti lemah halus supaya dapat mempesona orang cowok loh. impresi tough juga dapat buat kamu kelihatan sensual kenapa. wanita yang enggak ragu mendalami membela diri kelihatan bebas serta aktif di mata abdi. itu berfaedah kamu memiliki kesadaran untuk dapat melindungi diri seorang diri. Serta bikin lelaki yang juga fans membela diri, tak terdapat yang lebih asik dari sparring membela diri dengan kekasih nya.

Printer HP Officejet 7000, untuk Cetak Ukuran A3

Jika Anda membutuh printer yang dapat digunakan untuk mencetak dengan variasi kertas yang cukup banyak untuk penggunaan di kantor, maka printer HP officejet 7000 dapat menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan yang utama pada printer ini tentunya adalah kemampuannya yang dapat digunakan untuk mencetak dengan ukuran kertas yang memiiki lebar tidak biasa. Kecepatan mencetak printer jenis ini termasuk unggul di kelasnya seperti halnya printer HP lainnya. Walaupun mencetak dengan kertas yang lebar, kecepatan printnya masih unggul. Printer ini juga termasuk printer yang mudah dirakit dan mudah pula cara perawatannya. Printer ini sangat cocok digunakan sebagai printer kantoran yang memiliki banyak kebutuhan pencetakan berkas dengan cara penggunaan yang mudah serta kemampuan pencetakan yang handal.

HP Officejet 7000

HP Officejet 7000

Printer HP officejet 7000 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Printer ini masuk dalam jenis printer inkjet yang memiliki resolusi maksimal berkisar 4800 x 1200 dpi dengan kualitas cetakan cukup baik dan detail untuk ukuran pencetakan standar. Kecepatan pencetakannya tidak perlu diraguka lagi. Untuk teks hitam putih, printer ini mampu mencetak sebanyak 33 lembat dalam satu menit. Printer ini dikoneksikan ke laptop atau PC dengan menggunakan kabel koneksi jenis USB. Ada beberapa OS yang cocok dan dapat menggunakan jenis printer ini, OS tersebut diantaranya adalah windows XP, windows Vista, windows 7, dan OS Mac. Cartridge yang digunakan berjumlah 4 buah dengan media kertas yag dapat digunakan dalam printer ini adalah kertas B5, A4, dan A3. Layanan purna jualnya terjamin karena printer ini diberi garansi sampai dengan 1 tahu tergantung dari syaratdan ketentuan yang berlaku. Dan juga, printer ini dilengkapi dengan HP Officejet 7000 Driver untuk membantu anda saat mencetak, printer driver yang disediakan memiliki fitur yang sangat lengkap.

Itu tadi ulasan mengenai printer HP officejet 7000. Berbagai kelebihan yang dimiliki printer ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih printer kantor yang tepat. Printer ini terutama cocok digunakan untuk kantor yang banyak memerlukan pencetakan dengan ukuran kertas besar sampai dengan A3. Semoga ulasan ini dapat menambah informasi yang Anda perlukan. Selamat memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Mengatasi Pegal-Pegal Saat Berada di Depan Komputer

Salam sejahtera untuk kita semuanya. Pada saat ini saya bakal berbagi sebagian panduan untuk menangani pegal-pegal waktu di depan computer. Waktu kita ada di depan computer kadang-kadang bikin kita lupa saat, lantaran sangat asik beberapa hingga kebablasan. Karenanya, seringkali tubuh kita jadi pegal-pegal. Pegal-pegal sesudah berlama-lama di depan computer tak dapat diacuhkan demikian saja, lantaran bila diabaikan bisa menyebabkan penyakit serius.

Obat Nyri otot Viostin Ds

Saat kita sangat lama di depan computer dengan posisi yg tidak pas bakal bikin kita jadi cepat capek, nyeri serta pegal pada tangan, punggung, tengkuk bahkan juga kaki. Sangat lama membungkuk bahkan juga dapat menyebabkan masalah pada postur badan, jari-jari tangan dapat juga jadi kaku. Nah, untuk hindari beberapa hal itu terdapat banyak panduan untuk menangani pegal-pegal waktu ada di depan computer :
Duduk dengan santai serta enjoy, dan janganlah sangat kaku.
Apabila merasa pegal di tangan, beristirahatlah, janganlah memaksakan diri. Tekan telapak tangan ke atas meja, lantas gerakkan badan sisi atas ke arah belakang untuk meregangkan otot-otot tangan, lantas tahan sepanjang sebagian detik.
Pegal di tengkuk dapat berlangsung apabila posisi monitor tak sejajar dengan mata. Atur posisi monitor sedemikian rupa hingga kita tak perlu menunduk atau menengadah apabila bertemu dengan monitor.
Pegal di punggung bisa berlangsung apabila kursi yang dipakai tak ergonomis, hingga tulang punggung mesti sesuaikan dengan kursi. Duduklah dengan posisi tegak, kaki membuat pojok 90 derajat supaya punggung tak alami kemelut dalam periode waktu yang lama.
Kaki kesemutan bisa berlangsung apabila aliran darah ke kaki terhalang. Karenanya, janganlah menyilangkan kaki apabila tengah bekerja di depan computer/laptop. Posisi kaki selonjor yaitu yang terbaik. Gerakkan kaki dengan cara berkali-kali untuk merenggangkan pergelangan kaki supaya lebih santai.
Beristirahatlah sesaat apabila Anda telah mulai terasa capek atau pegal-pegal dengan jalan-jalan hirup hawa fresh.
Banyak minum air putih serta Minum neurobion tablet putih bila dibutuhkan.
Nah, itu dia sebagian panduan untuk menangani pegal-pegal waktu ada di depan computer, semoga karenanya ada info dari artikel ini bisa bikin Sahabat sekalian lebih terbangun kesehatannya, agar bagaimana juga kesehatan yaitu aset yang begitu bernilai serta harus disyukuri. Terimakasih atas kunjungannya, minta maaf atas semua kekurangannya.

Mudahnya Keliling Jogja Mengunakan Isuzu Elf Microbus

Berkeliling Jogja sekarang lebih mudah dan efisien jika mengunakan kendaraan Isuzu Elf Microbus. Kendaraan ini memiliki berbagai macam kelebihan yang membuat banyak wisatawan jatuh hati kepada kendaraan keluaran Isuzu ini. Banyaknya permintaan akan sewa kendaraan Elf Microbus membuat banyak perusahaan rental Elf di Jogja. Perusahaan rental Elf tersebut bahkan banyak yang memiliki lebih dari satu unit jenis kendaraan ini. Dengan segala keunggulanya banyak kendaraan yang tidak mampu bersaing. Apa saja keunggulan kendaraan ini sehingga wisata di Jogja bisa lebih mudag?  Berikut penjelasan singkat dari kami:

  1. Mesinnya kuat dan bandel

Elf  microbus dibekali mesin yang kuat dan tangguh. Dengan menggunakan Mesin  2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC mobil ini mampu menaklukkan berbagai macam medan yang ada di Jogja. Seperti diketahui oleh banyak orang, topografi Jogja variatif, dari yang datar hingga yang pegunungan. Kawasan seperti Sleman bagian Utara, Kulonprogo, Bantul, dan juga Gunung Kidul miliki medan yang tidak bersahabat karena dipenuhi oleh tanjakan curam dan juga tikungan tajam. Hal tersebut membutuhkan kendaraan yang mampu bermanuver di daerah tersebut dan Isuzu Elf Microbus adalah solusinya.

  1. Kabin yang luas dan nyaman

Selain dibekali mesin yang kuat, Elf Microbus juga memiliki kabin yang luas dan nyaman. Dengan segala kenyamananya membuat para wisatawan dapat menikmati perjalanan menuju destinasi wisata di Jogja. Rata-rata wisata alam di Jogja berada di kawasan kabupaten, sehingga membutuhkan perjalanan yang membutuhkan waktu yang cukup lama bekisar antara 1 – 3 jam. Dengan nyamannya kabin dan juga kursi membuat perjalanan tersebut menjadi tak terasa. Selain itu mobil ini juga dibekali oleh AC double power dan juga 4 buah spaker yang siap membuat wisatawan merasa berada di kamarnya sendiri.

  1. Mudah akses objek wisata

Dengan mengunakan Elf Microbus perjalanan akan menjadi lebih mudah karena kendaraan ini bisa mengakses berbagai tempat wisata di Jogja. Beberapa tempat wisata di Jogja tidak bisa diakses kendaraan jenis bus sehingga Elf Microbus bisa menjadi solusi dari permasalahan ini. Ambil contoh Desa Wisara Kalibiru, di kawasan ini bus harus parkir di bawah dan kemudian wisatawan harus pindah ke kendaraan lain seperti ojek motor atau jeep yang menguras kantong. Dengan mengunakan Elf ini, wisatawan pun bisa naik keatas.

5 Cara Mengatasi Migrain Sebelum Terjadi

Jika anda sesekali pernah mengalami migrain, artinya anda adalah salah satu orang yang beruntung dari sekian banyaknya penderita di dunia ini. Karena ada beberapa orang yang lebih sering mengalami sakit kepala sebelah dibanding anda dan menderita migrain kronis, yang disebut sebagai “migraineurs”. Jika anda termasuk ke dalam orang-orang yang kurang beruntung tersebut, maka anda akan merasakan betapa mengganggunya sakit kepala sebelah tersebut mempengaruhi kehidupan dan aktivitas anda sehari-hari. Oleh sebab itu, kita harus segera mencari cara untuk mengatasi migrain dengan segera.

Mengatasi Migrain

Jika anda adalah seorang migraineurs, maka akan lebih baik jika anda dapat mencegah sebelum sakit kepala tersebut muncul. Seorang spesialis obat sakit kepala bernama Jason B. Rosenberg, MD, yang juga seorang direktur dari Johns Hopkins Headache Center menyarankan para penderita untuk mengubah gaya hidup, mengkonsumsi suplemen, obat-obatan dan beberapa terapi untuk mengatasi migrain sebelum penyakit itu kambuh.

Pada dasarnya, sangat sulit dan hampir tidak bisa menghilangkan sakit kepala ketika sedang menyerang secara cepat, namun kita bisa mengurangi frekuensi datangnya sakit kepala tersebut. Dan berikut ini adalah 5 cara untuk mengatasinya.

Dapatkan Kualitas Tidur yang Lebih Baik

Kualitas tidur yang jelek merupakan salah satu penyebab migrain yang paling umum, serta kebiasan tidur yang buruk merupakan faktor yang dapat memunculkan resiko terkena migrain harian. Cobalah anda untuk tidur dan bangun di jam yang sama. Anda juga bisa membuat lingkungan kamar tidur anda lebih santai dengan penerangan yang sedikit gelap dan suasana yang tenang.

Hal yang terpenting adalah gunakan kasur anda hanya untuk tidur, alih-alih menggunakannya untuk aktivitas lain seperti nonton TV, membaca buku, atau mendengarkan musik. Juga anda bisa menghindari konsumsi makanan berat tepat sebelum tidur. Kebiasan-kebiasan semacam ini dapat membantu mengatur ritme sirkadian anda yang mencegah terkena migrain.

Lakukan Latihan Aerobik

Keuntungan Sewa Motor Daerah Lempuyangan

Dari berbagai tempat yang menyediakan jasa persewaan motor yang ada di Jogja  salah satunya adalah sewa motor daerah Lempuyangan. Adanya persewaan di daerah ini adalah karena adanya stasiun yang berdiri disana yaitu Stasiun Lempuyangan. Stasiun Lempuyangan ini merupakan salah satu stasiun yang ada di Jogja yang memiliki jarak 1 km dari stasiun utamannya yaitu Stasiun Tugu. Stasiun Lempuyangan ini melayani pemberhentian KA lokal dan juga KA Ekonomi. Mengingat lebih banyak yang menggunakan KA ekonomi daripada jenis kereta api lainnya maka lebih banyak orang dari luar kota yang berhenti di stasiun ini daripada Stasiun Tugu.

Ada banyak keuntungan yang sebenarnya kalian dapatkan jika kalian sewa motor jogja dekat Stasiun Lempuyangan selain jaraknya dekat dengan stasiun anda tidak perlu repot mencarinnya dan juga bila anda datang di pagi hari anda dapat langsung menyewa motor untuk berkeliling jogja terlebih dahulu sebelum check in di hotel tujuan anda. Hal ini karena biasanya jam untuk check in hotel diatas jam 12 siang sehingga daripada anda menunggu terlalu lama di hotel anda dapat menggunakan waktu senggang tersebut untuk berjalan – jalan terlebih dahulu. Namun bagi anda yang baru pertama datang ke Jogja dan merasa bingung untuk berjalan – jalan kemana anda tidak perlu merasa khawatir karena biasannya sewa motor daerah Lempuyangan ini menyediakan peta lokasi wisata untuk para wisatawan sehingga anda akan dapat lebih mudah mengunjungi berbagai tempat tadi dan jika anda masih bingung anda bisa menggunakan aplikasi GPS untuk menuntun anda menuju tempat tujuan.

Hal lainnya yang tak kalah penting dalam menyewa motor di sewa motor daerah Lempuyangan adalah masalah hargannya. Jangan sampai anda tertipu dengan harga sewa yang mahal namun kondisi motornya lama dan kurang baik. Lebih baik teliti sebelum menyewa jangan sampai anda tertipu dengan harga yang mereka tawarkan, apabila kondisi motor tidak sesuai dengan harga yang di tawarkan lebih baik anda menawar atau mencari tempat sewa lainnya.